Jumat, 14 Januari 2011

HARTA AMANAH DAN HIBAH DI SWISS, JEPANG, CHINA, DAN USA YG DAPAT DIMANFAATKAN INDONESIA DITENGAH KRISIS DUNIA



Perlu saya sampaikan iformasi tambahan tetang kronologis harta-hata seperti judul diatas,
Pada saat Sumpah Pemuda 1 th 1926 amanah dirancang & dimobilisasi lagi secara perbankan, dimulai pada 1927 sebagian aset amanah disimpan di Swiss ± USD 1800 Billion dan beberapa negara lainnya sampai pada tahun 1968 secara rolling program per 40 th dengan bunga 2,5% pertahun.
Pemegang amanah tersebut : Abah Syaepoeddin Malik-ASM, pemegang amanah tunggal, beliau punya 17 nama, 12 nama Indonesia dng KTP Indonesia dan 5 nama Luar Negeri dengan KTP dari Negara yang bersangkutan, sekarang beliau usianya 107 tahun lebih, beliau 1 tahun lebih tua dari BK, sama-sama kuliah di ITB tempo dulu, BK kuliah Arsitek sementara Abah kuliah di Sipil, kemudian melanjutkan ke Eropa bersama-sama juga, menurut Abah, BK sendiri baru kenal amanah pada th 1922, waktu itu yg menjelaskan amanah supaya BK paham adalah HOS Cokroaminoto (Tokoh SI mantan mertuanya)
Urusan amanah dibagi dalam beberapa kelompok dan di wakili oleh :
  1. HB IX, sbg wakil dari kelompok Dinasti, berupa aset dinasti dari 114 kerajaan (islam?) yang pernah berdiri di Nusantara ini. Pertama kali wakil dari 114 kerajaan dikumpulkan pada sumpah pemuda I pada 1926, diwakili oleh para raja, sultan atau utusan yang ditunjuk oleh kerajaan / keluarga dari kerajaan yang pernah didirikannya, mengumpulkan aset dan diberi nama ASSET DYNASTI.
  2. Eyang Khoir, Tulung Agung, sbg wakil dari kelompok Prasasti, harta peninggalan dari para Nabiullah dan kerajaan Islam yang didirikan oleh para Nabiullah, misalnya Nabi Khidir, Sulaeman dllnya, dikumpulkan dan disimpan di P.Jawa ini. Maknanya sebagai wakil penjaga yg berilmu mumpuni.
  3. Eyang Suwarno, sbg wakil dari aset khusus UBCN, dari hasil program HANURA jaman BK jadi presiden., HANURA : Hati Nurani Rakyat, makanya Wiranto mengunakan nama ini untuk partainya. UBCN adalah Obligasi berupa mata uang brasil persetujuan dengan tiga negara yaitu Brasilia, Amerika Serikat dan Arab Saudi, Jadi klo mau mencairkan UBCN ya harus dengan persetujuan Presiden dari 3 negara tersebut. Kira2 ada total 90 ribu peti yang tersebar digudang2 amanah. Gudang amanah sendiri total jumlahnya 101 gudang, dijaga dan diawasi oleh 66 eyang, sayangnya belaiu sekarang jumlahnya tinggal 36 eyang mungkin dah berkurang lagi.
  4. Sarinah, sbg wakil pemegang UBCN juga bersama eyang Suwarno & Chaerul Fathulah.Di Jawa ini Sarinah ( Lady of Rooses ) ada 3 orang, Sarinah Jilid 1, Sarinah Jilid 2 dan Sarinah Jilid 3 . Suwarno bermukim di Denhag ,Belanda,untuk menjaga amanah sesuai petunjuk BK, C Fathulah (Sureng Pati) masih hidup tinggal di purwokerto
  5. BK, sbg wakil pemegang aset AMPERA, Amanat Penderitaan Rakyat, dan PAMPASAN PERANG yang berupa :
  • Aurum senilai 14 juta ton metrik,
  • Platinium senilai 3 juta ton metric
  • DOLLAR HASIL HIBAH dari beberapa negara sejak tahun 1933.nilai awal pada th 1933 adalah 10 lembar Deposit Dollar @ 65 Milyar Dollar. Dan untuk membedakannya dibagi 2 kelompok tahun : yaitu th 1933 sd 1966 dan 1966 sampai sekarang, dan dibagi menjadi 2 bendel / 2 lembar surat. 1 lembar surat penjelasan perkembangan nilai Aset Deposit Dolar dari th 1933 sd 1966 pokok dan hasil-hasilnya 1 lembar lagi perkembangan Nilai Hasil sejak 1966 s/d sekarang.
  • PAMPASAN PERANG. yaitu harta pengembalian dari negeri Belanda, hasil tuntutan BK dan ASM dibantu oleh Pengacara Beliau Mr.Browntenad, karena NKRI merdeka sendiri bukan diberi kemerdekaan oleh Belanda. Hasil tuntutan itu berupa Dollar senilai ± USD 415 Billion, sesuai lamanya Indonesia dijajah Belanda selama 415 tahun.
Kapan kira2 amanah bisa cair, bisa dimanfaatkan, oleh rakyat indonesia khususnya dan dunia pada umumnya. karena hampir 50% dollar yang berkembang diseluruh dunia tuh ada di Gudang Amanah, secara Riil, berupa lembar Dollar.
  1. Pertama-tama yang harus dijalani adalah memastikan bahwa 101 Gudang Amanah masih utuh barangnya, tidak 1 gram atau 1 lembar Dollarpun bisa hilang, dibobol oleh siapapun termasuk Jin, kecuali rusak.
  2. Meminta pemerintah RI, secara resmi kenegaraan dan yang lebih penting lagi adalah Surat Jaminan dari Beliau Presiden ke kami, ya minimal ke ASM Tetapi sejak Presiden Megawati sampai Presiden kita sekarang ini belum berhasil, sebenarnya Beliau secara pribadi setuju, tetapi yang kami harapkan adalah secara resmi kenegaraan, bukan pribadi. Karena dengan surat Jaminan Resmi, baru melangkah ke Mahkamah Internasional di Belanda. Dengan modal 2 surat resmi itulah Amanah diharapkan bisa dicairkan tanpa gejolak yang membahayakan perekonomian dunia.
  3. Mengurusi Aset Amanah yang ada di Luar Negeri, dan ini Lebih mudah karena ada UBS, Union Bank of Swizzerland, sering disebut Uangnya Bung Sukarno, World Bank, 20 Konsorsium Keuangan Dunia, Dan sejumlah Bank Central yang mau membantu diluar negeri, hanya mungkin butuh waktu yang cukup lama mencairkannya.
  4. Membuat Gudang Baru, untuk mengumpulkan barang dari 101 Gudang yang tersebar di Nusantara ini.
  5. Membangun NKRI, sehingga NKRI ni menjadi Barometer Dunia, Istilah BK Mercusuar Dunia.
Menurut ESM, amanah sendiri tujuannya adalah seperti sila ke 5 Pancasila, KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA, menurut ASM, dengan program ESB, Ekonomi Sosial Budaya. Ekonomi utamanya melunasi hutang-hutang pemerintah sehingga Negara/Lembaga asing tidak mendikte kita, mengolah sumberdaya alam sendiri yang melimpah tidak perlu campur tangan asing kecuali sekedar teknologi bukan pemegang saham, menciptakan lapangan kerja shg tak satupun WNI yang mau nganggur kecuali dia emang malas, dilarang ada TKI, maupun TKW lagi, orang islam jangan ganggu jalan2 krn minta sumbangan tuk masjid dllnya.Mendirikan sarana sosial spt Rumah Sakit International dan gratis kecuali yang mau bayar, panti jompo, panti asuhan dll. Budaya , menciptakan manusia Indonesia yang berbudaya hanya dengan pendidikan yang baik akan menambah intelektualitas manuasia Indonesia sehingga menjadi berbudaya dan bermartabat untuk itu perlu perbaikan sarana pendidikan biaya murah kalo perlu gratis s.d perguruan tinggi.
Dan bagi PNS baik TNI atau Sipil, polisi, Dokter, Guru, Penyuluh Pertanian agak diutamakan sehingga tercipta abdi Negara yang baik, tidak ada korupsi, untuk mengawal bangsa Indonesia bangkit menuju kejayaan.

NKRI ini Jadi Negara Super Modern tetapi tetap AGRARIS, begitu pesan BK.
MENELISIK HARTA MANAH BANGSA INDONESIA WARISAN SOEKARNO
Sangatlah menarik mengikuti perjalanan harta amanah yang banyak membuat orang akhirnya menjadi frustasi bila sudah bekerja dengan semangat tinggi dan biaya besar tentunya tanpa dukungan pemerintah tetapi kandas ditengah jalan. Mudah-mudahan apa yang telah dan sedang saya lakukan menjadi inspirasi lagi bagi anak bangsa yang ingin memperjuangkan hak-hak rakyat Indonesia yang selama ini dikangkangi oleh bangsa-bangsa yang tidak tahu diri & tidak tahu malu.Paling tidak memberi spirit baru bagi anak bangsa yang lain dan masih semangat untuk memperjuangkan hak bangsa atas harta amanah. Sebagai anak bangsa kami mempunyai hak dan kewajiban untuk meneruskan perjuangan founding fathers, yang menurut saya juga telah salah langkah atas pemahaman menjadikan asset bangsa digunakan untuk kepentingan yang lain sedang untuk bangsa di nomor duakan. Terbukti banyak harta amanah sudah disalah gunakan untuk kepentingan pribadi/kelompok yang akhirnya merugikan bangsa Indonesia.
Sejak bulan Juli tahun 2007 kami dengan bantuan rekan dari luar negeri yang punya power dimasing-masing Negara telah memperjuangkan menarik kembali asset amanah yang sudah dipindah tangankan dari pemegang amanah tunggal a.l deposit di China USD 65 Billion dan USD 62.850 Billion, Deposit di Jepang USD 65 Billion , dan khusus Deposit ‘UBS’ USD 150 Billion , USD 200 Billion dan USD 92 Billion yang kan dijadikan collateral running program atau collateral mencetak IDR. Satu- persatu kelak jika berhasil akan kami serahkan kepada Negara untuk dijadikan dana pembangunan bangsa Indonesia seutuhnya sesuai amanah bapak-bapak pendiri bangsa. Kami sadar umur kami sudah uzur ,sudah bau tanah , kami tidak perlu uang untuk bekal mati karena malaikat tidak bisa disogok dengan dolar agar masuk surga., lebih baik sisa hidup saya digunakan untuk kemaslahatan bangsa Indonesia. Keserakahan adalah manifestasi dari keduniawian berarti diri saya belum siap untuk dipanggil yang Maha Kuasa jika masih memiliki sifat serakah.

Harapan saya hanya kepada pemimpin bangsa agar dapat memanfaatkan harta amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

31 komentar:

  1. Sebuah impian bng mungkin besar yang akan segera terwujud.........walau mungkin banyak orang dan kalangan yang meragukannya.....,tapi kita yakin pasti terwujud. Bismillah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
  2. wah.. aq sudah ikut dari tahun 1994 hingga sekarang belum ada tuh..

    BalasHapus
  3. Salam Seroja
    R1...333.999.A.N.
    Nangtungkeun Alif Kanggo Kapentingan umat

    "Mohon sampaikan sandi diatas kepada semua penjaga gudang yaa, semoga mereka diberi hidayah oleh Alloh SWT, aamiinn..."

    salamseroja@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amienn saya slalu mendoakan yang trbaik..... Untuk para pkerja.... Biar cpat cepat tuntas....

      Hapus
  4. apa mungkin...apa hanya dongeng belaka... hati saya sendiri sangat berharap sekali.... yang saya takutkan adalah modus2 dari orang2 yang memanfaatkan hal seperti ini untuk mngambil untung...........

    BalasHapus
  5. bullshit bro, sorry to say.. :) saya sudah hilang uang 500 juta lebih . dan saya sudah penjarakan beberapa orang , dengan kasus penipuan. so ? saya harap anda tidak usah ikut menyebarkan pembodohan massal seperti ini. terima kasih.

    BalasHapus
  6. Dari 1975 sampe skrng 2015.. Mana????!!!
    Sandi2??? Seroja??? Apaan???!!!
    Gudang???!! Peti2???!!!
    Mana???
    AMANAH apa-nya!?!?!!?
    Smuaa UUD, pengwen Duit buat pribadi!
    Sejahtera rakyat apanya??

    BalasHapus
  7. KSH TAU DONK MAS BRO

    1.KAPAN DANA AMANAH TERSEBUT BISA DI GUNAKAN/DICAIRKAN
    2. SIAPA SAJA YG BOLEH MENGGUNAKAN DANA AMANAH TERSEBUT
    3.KEPADA SIAPA PENGHAJUANNYA
    4. APA SYARAT PENCAIRANNYA
    5.DLL

    BERITAKAN KEPADA MASYARAKAT SUPAYA TIDAK BANYAK LAGI YANG TERTIPU, SDH BANYAK KORBAN WAKTU TENAGA UANG ADA YG KEHILANGAN ISTRI, ADA KEHILANGAN SUAMI, KELUARGA BERANTAKAN, DLL, SEBAGIAN BESAR RAKYAT PERCAYA AMANAH ITU ADA MEREKA RELA MENGORBANKAN APA SAJA TUK AMANAH TOLONG DI PERHATIKAN UNTUK AGAN2 PEMEGANG AMANAH

    BalasHapus
  8. JADI PUYENGGGG... BANYAK BLOK BERITANYA,, BERBEDA DAH NYAK KORBANYA.

    BalasHapus
  9. Membuat Gudang Baru ? Ketara banget ni orang belum pernah masuk gudang dst dst, mungkin bayangan orang itu gudang seperti pada umumnya bangunan bunker bawah tanah, sdh cari kerja lain sj, yg terpilih sj masih macul, dagang, ngajar, nyopir n klo di tanya paling ya ber lagak oon, gak siaran bla bla bla

    BalasHapus
  10. Klo pedang hand roll; king roll; itu barang amanah bukan???

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  12. Apapun bentuknya... HAS (Harta Amanah Soekarno) dan HAD (Harta Amanah Dinasti) untuk kesejahteraan Umat.
    Jadi jangan percaya jika ada manusia yang mengaku bisa mencairkan bentuk Obligasi atau berkas apapun. Karena system yang berjalan.
    Jika pun berhasil pasti si Pemilik menjadi salah satu Orang terkaya DUNIA saat ini.
    Soooo.... Kerja sesuai rell saja.

    Salam Damai kita semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap. sistem yang berjalan. ikuti saja sesuai rail dan track yang lurus tak bersimpang. insya alloh. lailahailalloh

      Hapus
  13. Di beli uang asing dalam jumlah lak atau brut ..yg on atau of seperti..Daftar harga

    1.IDR :90jt/brut,
    2.UBCN : 13jt/gres,brazil pecahan 10.rb : 600/lak.6jt/brut
    3.PERU :1,7jt/brut
    4.Tukimiztan :2,7jt”brut
    5.KINA OF :20 :7jt/brut,50: 11jt/brut,100 :27jt/brut.
    6.JERTIM 200 : 12jt/brut,500 :25jt/brut,
    7.100rp PL. : 1:5
    8.EURO SALAMAN/POLYMER 30/brut,
    9.DINAR IRAK 6,5rp/dinar,
    10.RINGGIT : 2800/ringgit,
    11.Vetnam :500rb/brut
    12.Kamboja : 350rb/brut
    13.WON : 1,2jt/brut,
    14.AFGANISTAN 2,7jt/brut,
    15.KWAIT :32rb”kwait
    16.Oman 23rb/rial.
    17.Balarusia :1,6jt/brut

    cari samurai putus paku,kedap udara wilayah jawa timur dan jawa tengah HUB.081553982976 WA

    BalasHapus
  14. Di beli uang asing dalam jumlah lak atau brut ..yg on atau of seperti..Daftar harga

    1.IDR :90jt/brut,
    2.UBCN : 13jt/gres,brazil pecahan 10.rb : 600/lak.6jt/brut
    3.PERU :1,7jt/brut
    4.Tukimiztan :2,7jt”brut
    5.KINA OF :20 :7jt/brut,50: 11jt/brut,100 :27jt/brut.
    6.JERTIM 200 : 12jt/brut,500 :25jt/brut,
    7.100rp PL. : 1:5
    8.EURO SALAMAN/POLYMER 30/brut,
    9.DINAR IRAK 6,5rp/dinar,
    10.RINGGIT : 2800/ringgit,
    11.Vetnam :500rb/brut
    12.Kamboja : 350rb/brut
    13.WON : 1,2jt/brut,
    14.AFGANISTAN 2,7jt/brut,
    15.KWAIT :32rb”kwait
    16.Oman 23rb/rial.
    17.Balarusia :1,6jt/brut

    cari samurai putus paku,kedap udara wilayah jawa timur dan jawa tengah HUB.081553982976 WA

    BalasHapus
  15. Di beli uang asing dalam jumlah lak atau brut ..yg on atau of seperti..Daftar harga

    1.IDR :90jt/brut,
    2.UBCN : 13jt/gres,brazil pecahan 10.rb : 600/brut
    3.PERU :1,7jt/brut
    4.Tukimiztan :2,7jt”brut
    5.KINA OF :20 :7jt/brut,50: 11jt/brut,100 :27jt/brut.
    6.JERTIM 200 : 12jt/brut,500 :25jt/brut,
    7.100rp PL. : 1:5
    8.EURO SALAMAN/POLYMER 30/brut,
    9.DINAR IRAK 6,5rp/dinar,
    10.RINGGIT : 2800/ringgit,
    11.Vetnam :500rb/brut
    12.Kamboja : 350rb/brut
    13.WON : 1,2jt/brut,
    14.AFGANISTAN 2,7jt/brut,
    15.KWAIT :32rb”kwait
    16.Oman 23rb/rial.
    17.Balarusia :1,6jt/brut

    cari samurai putus paku,kedap udara wilayah jawa timur dan jawa tengah HUB.089521549740 wa.

    BalasHapus
  16. Am direct mandate to provider of bank instruments,such as fresh cut BG, SBLC, MTN and LC which are specifically for lease, our Bank instruments can be engage in PPP Trading, Discounting, Signature Project(s) such as Aviation, Agriculture, Petroleum , Telecommunication, Construction of dams, Bridges, Real Estate and all kind of projects. Right now we currently have options for lease/purchase and we can deliver instruments strictly with our terms and procedure only

    Email: appavdoraddiafinance@gmail.com
    Skype ID: raddiasblcleasing

    We allow broker’s chain and our prices are negotiable. We don’t deliver within our jurisdiction only, we deliver to our clients regardless their location. Our working procedures will be sent upon request.

    BalasHapus
  17. We specialized in Bank Guarantee {BG}, Standby Letter of Credit {SBLC}, Medium Term Notes {MTN}, Confirmable Bank Draft {CBD} as well as other financial instruments issued from AAA Rated bank such as HSBC Bank Hong Kong, HSBC Bank London, Deutsche Bank AG Frankfurt, Barclays Bank , Standard Chartered Bank and others on lease at the lowest available rates depending on the face value of the instrument needed.

    We deliver with time and precision as sethforth in the agreement. Our terms and Conditions are reasonable, below is our instrument description.

    The procedure is very simple; the instrument will be reserved on euro clear to be verified by your bank, after verification an arrangement will be made for necessary bank documents and stock testing expenses, the cost of the Bank Guarantee will be paid after the delivery of the MT760.

    DESCRIPTION OF INSTRUMENT:
    Instrument: Bank Guarantee (BG/SBLC).
    Total Face Value: Minimum of 1M Eur/USD (One Million Eur/USD) to Maximum of 5B Euro/USD(Five Billion Eur/USD).
    Issuing Bank: HSBC London, Barclays Bank, Deutsche Bank Frankfurt, Hong Kong, Any AA rated Bank in Europe or any Top 25 WEB.
    Age: One Year, One Day
    Leasing Price: 4% of Face Value plus 1% commission fees to brokers.
    Delivery: Bank to Bank SWIFT.
    Payment: MT-760.
    Hard Copy: Bonded Courier within 7 banking days.

    All relevant business information will be provided upon request plus our terms and
    procedures.

    Contact name: Azra Ishaque

    Email : lintel.financialservicesplc@gmail.com

    Skype : lintel.financialservicesplc

    BalasHapus
  18. Saya sdh 4 thn mencari ubcn, alhamdullilah sdh ketemu gudang2 nya di sulawesi dan banten, aneh nya barang2 tsb dulu nya ada yg direbut dr partai terlarang, ada juga yg dititip kan di pondok pesantren dsb,bahkan ada yg mendapatkan nya dr mimpi agar ybs masuk ke goa yg ditunjuk dlm mimpi nya tetnyata mmg benar ada barang nya, jadi secara visual tidak tampak pemjaga/eyang nya, keputusan bisa di proses nya barang tsb adalah pd bulan oktober ini, soal menarik dana dr alam gaib saya gak yakin bisa berhasil, saya pernah coba hasil nya nol besar duit hilang percuma.

    BalasHapus
  19. Jika ada yg punya ubcn dlm peti yg utuh dpt menghubungi saya di 0812 15626593

    BalasHapus
  20. Di beli uang asing yang on/off jumlah lak/brut&box seperti: Idr,ADR,dinar irak,ubcn,euro,yuan,kina,jertim,dollar dll.Langsung pembayar….kalau harga yang tidak logika jangan di tawarkan…kita jual beli murni bukan harga uka-ukan.hub.081776522693 tlp/wa

    BalasHapus
  21. Di beli uang asing yang on/off jumlah lak/brut&box seperti: Idr,ADR,dinar irak,ubcn,euro,yuan,kina,jertim,dollar dll.Langsung pembayar….kalau harga yang tidak logika jangan di tawarkan…kita jual beli murni bukan harga uka-ukan.hub.081776522693 tlp/wa

    BalasHapus
  22. We are project funder as well as financial lender. We have BG/SBLC specifically for BUY/LEASE at a leasing price of 4%+2% of face value Issuance by HSBC London and many other 25 top AA rated Bank in Europe, Middle East or USA. We also secure funding. Also We are into the provision of short term and long term business/personal loans for both small and large scale business funds.

    * FOR LEASING OF BG/SBLC

    MINIMUM FACE VALUE OF BG/SBLC = EUR/USD 1M

    LEASING FEE = 4%+2%

    * FOR PURCHASE OF FRESH CUT BG/SBLC

    PRICE = 32%+2%

    MINIMUM FACE VALUE OF BG/SBLC = EUR/USD 1M

    Intermediaries/Consultants/Brokers are welcome to bring their clients and are 100% protected. In complete confidence, we will work together for the benefits of all parties involved.
    Contact Name : Derek Byrne
    Contact Email:
    tclfinancialltd@gmail.com
    Skype : tclfinancialltd@gmail.com

    BalasHapus
  23. Di beli uang asing yang on/off jumlah lak/brut&box seperti: Idr,ADR,dinar irak,ubcn,euro,yuan,kina,jertim,dollar dll.Langsung pembayar….kalau harga yang tidak logika jangan di tawarkan…kita jual beli murni bukan harga uka-ukan.dan jual LM jumlah banyak juga cari samurai putus paku /087798822707 no wa/tlp..antok

    BalasHapus
  24. Kalau ada uang ubcn 1 peti isi 480 gress kami berani beli 96M bagi dua SS..hub.082366943078

    BalasHapus
  25. Ratu Adil sudah hadir dengan bukti perbankan
    https://ratusarinahsukarno.blogspot.com

    BalasHapus
  26. We are Providers of all types of BG and SBLC with the best workable procedures. Our BG/SBLC ranges from MT799, MT760,(Both two way confirmation), MT103/23, MT103 (Both can be one way confirmation and two way confirmation) in USD and EUROS.





    Issuing Bank ranges from Top world 25 banks with face value ranging from 1M EUROS/USD to 5B EUROS/USD



    BROKERS ARE WELCOME & 100% PROTECTED!!!

    Intermediaries/Consultants/Brokers are welcome to bring their clients and cases to our attention and in complete confidence

    we will work together for the benefits of all parties involve



    For further details contact us with the below information Thank you.


    Name: Richard Whales
    Email: aaafinancialservicesuklimited@gmail.com
    Skype: live:.cid.72a3dcb80c006bc9

    BalasHapus